Pembahasan tentang Game Seven Knights (Fitur Adventure)

Tentu para penikmat game smarthphone sudah tak asing lagi dengan game yang satu ini. Yaa, salah satu game yang populer disaat ini yaitu Seven Knights !
Game bergenre MMORPG yang dirilis oleh Netmarble Games pada pertengahan Oktober 2015 lalu ini menarik banyak perhatian dari berbagai kalangan, khususnya para penikmat game. Memiliki latar belakang yang bercerita tentang tujuh kesatria yang memiliki kekuatan terkuat. Fitur game ini adalah bagaimana kita mengkombinasikan 5 hero dalam 1 party dari ratusan hero yang tersedia. Menciptakan formasi hero terkuat demi meraih tahta tertinggi arena untuk kepentingan individu ataupun pamor guild untuk kepentingan bersama.




Pemeran utama dalam game ini adalah Evan, akan tetapi pamor dan kekuatan evan masih kalah dibandingkan Seven Knights dan beberapa hero lainnya.
Disamping itu, ada yang disebut ‘Four Lords’. Mereka adalah 4 penguasa, yang menjadi musuh dari Seven Knights.

Pada kesempatan kali ini saya ingin membahas berbagai macam fitur yang ada pada game Seven Knights.

Tampilan Awal
Menjadi bagian awal ketika kita membuka game ini, terdapat susunan 5 hero yang formasi heronya sedang digunakan. Tampilan yang menawan dengan fitur ketika hero disentuh, hero tersebut akan memberikan gayanya tersendiri. Dan terdapat latar belakang sebuah kota, tergantung pada map terakhir yang diselesaikan. Nah pada gambar dibawah ini latar belakangnya adalah map 9 karena saya sendiri terhenti langkahnya di map 9-3 :P


Nah bisa dilihat pada gambar terdapat banyak pilihan seperti Adventure, Battle, Shop, Kostum, Guild, Quest, Hero, dan lain sebagainya.

Adventure 
Terdapat 4 mode pada bagian Adventure ini yaitu Adventure, Celestial Tower, Daily Dungeon dan Raid.


Pada Adventure terdapat 9 map. Untuk map 1 sampai 7 disebut sebagai ‘Continent Asgar’. Pada map Asgar, disetiap mapnya terdapat 10 stage, dengan 2 ‘Boss Round’ pada masing-masing map. Lalu untuk map 8 terdapat dua bagian yaitu ‘Moonlite Isle’ dan ‘Mist Isle’. Map 8 ini memiliki total 20 stage dan 4 ‘Boss Round’. Dan map yang baru saja sesuai dengan update terbaru yaitu map 9 ‘Land of Emperor Area’ memiliki 15 stage dan 3 ‘Boss Round’.

Celestial Tower
Uji kemampuanmu untuk menjajaki tower yang memiliki 120 lantai sesuai dengan update terbaru. Dengan tingkat kesulitan yang kian meningkat disetiap lantainya, menjadi tantangan bagi para pemain. Tapi jangan khawatir, meskipun sulit tiap lantainya terdapat hadiah yang sangat menarik dan meningkatkan hasrat para pemain untuk menyelesaikan tiap lantainya.


Lalu bagaimana kalau kita tidak kuat untuk menyelesaikan lantai pada celestial tower ? Netmarble berfikir cemerlang demi menjaga daya tarik dari celestial tower ini, yaitu dengan adanya fitur ‘Gold Chamber’. Kamar yang berisikan hadiah gold dengan jumlah yang meningkat setiap menaiki lantainya. Dan pada lantai 120, isi goldnya mencapai 5600. Lumayan bukan untuk menambah ketersediaan gold kita ? :P
Untuk memasuki celestial tower, terdapat key khusus celestial yang tersedia 5 diawal dan akan regen di setiap 30 menit. Jadi kalian tak perlu khawatir kehabisan key.

Daily Dungeon
Dungeon yang tersedia sehari sekali, dengan hadiah berbeda di setiap harinya dan terdapat 3 tingkat kesulitan yaitu Easy, Normal dan Hard. Tentunya semakin sulit tingkatnya semakin bagus hadiahnya.


Hari Senin = Elemen Tanah, untuk merank-up hero tipe Tank
Hari Selasa = Elemen Cahaya, untuk merank-up hero tipe Support
Hari Rabu = Elemen Air, untuk merank-up hero tipe Magical DPS
Hari Kamis = Elemen Gelap, untuk merank-up hero tipe Universal
Hari Jumat = Elemen Api, untuk merank-up hero tipe Physical DPS
Hari Sabtu = Gold
Hari Minggu = Item.

Raid
Buktikan kekompakan kalian bersama teman-teman kalian untuk memburu ‘Destroyer Gaze’. Berburu naga bersama teman-teman untuk mendapatkan reward berupa item naga. Ada 2 bahan inti yaitu Dragon Horn dan Dragon Scale. Dragon Horn untuk membuat senjata yaitu Dragon Slayer untuk hero physical dps dan Dragon Orb untuk hero magical dps. Dragon Scale untuk membuat Dragon Armor.


Nah itu tadi mode yang terdapat pada fitur Adventure. Mode yang lainnya akan dibahas pada postingan berikutnya, terima kasih ^_^


Komentar

Postingan Populer